Powered By Blogger

Sunday, August 7, 2011

a woman who cant be moved

entah kenapa gue dilahirkan dengan rasa 'ga enakan' terlalu besar. kalo menurut temen-temen gue, terlalu baik itu ga baik, dan orang yang ga enakan akan susah berkembang... tapi gue susah banget ngerubah itu semua. gue rela gue yang susah biar temen gue yang gampang, bahkan parahnya gue rela ngeluarin uang jajan gue buat temen gue seneng, mungkin ya mungkin ada beberapa orang yang merasa diuntungkan dengan kelakuan gue.. tapi makin kesini gue malah bingung dan stuck pas ada masalah karna gue selalu ga enak, dan ga pernah bisa mikir logis.. coba deh gimana rasanya kalo orang yang udah jahat banget sama lo dan udah nginjek2 lo tiba-tiba kelihatan punya masalah dan lagi banyak pikiran ? seneng dan ngerasa menang ? gue ga bisa kaya gitu, orang yang udah jelas jahat sama gue pun sekarang ini adalah orang yang paling pengen banget gue temuin dan bilang "evrything is gonna be ok'' hey kenapa gue harus stuck dengan kelakuan gue ini ? dan kenapa orang yang jahat itu juga stuck dipikiran gue ?

people changing, everybody changing, but until i wrote this, im a woman who cant be moved

No comments:

Post a Comment