Powered By Blogger

Wednesday, August 10, 2011

YOU

hey kamu !

iya kamu, kamu yang ga pernah cape mendengar semua keluh kesah, perdebatan, dan kehobohan kami..
iya kamu yang rela menyembunyikan kami dari dosen-dosen yang mencari kita disaat cabut.
iyaaaa kamuuuu yang ga pernah protes karena musik yang kami putar sekencang-kencangnya.
iya kamu juga kan yang rela menemani kita sampai malam hari dan terkunci ?
kamu juga yang nyomblangin beberapa dari kami sampai jadian, dan yaaa memang beberapa juga ada yang akhirnya ga bisa bareng lagi kan :p
kamu juga ga pernah marah karena asap-asap rokok yang ga pernah berhenti.
gara-gara kamu juga jadi ada kompetisi karaoke dan taptap yang begitu seru.
jalan-jalan tiap weekend ? itu juga gara gara kamu !
kamu ga pernah marah ketika tawa kami yang terlalu keras terdengar.
kamu membuat kami mendapat pengalaman yang begitu banyak.
kamu yang membuat saya betah main-main atau pun ngerjain tugas sampai malam.
dulu saya sangat malas pergi malam apalagi karaoke, tapi gara-gara kamuuuu, saya senang-senang aja tuh.
ilmu yang kami dapat begitu banyak dari kamu.
kamupun sukses membuat kami begadang dan tetap bekerja waktu libur.
kamu juga memberi saya kakak yang ga pernah saya punya sebelumnya dan adik yang menyenangkan.
yang awalnya saya begitu malas belajar, sampai semangat dan bisa struggle itu juga karna kamu.
karna kamu juga, saya jadi memiliki banyak kakak, adik dan keluarga yang lebih besar.
sekarang kamu juga yang membuat saya guing-guling karena kangen.
kamu juga telah memberikan keluarga kecil yang begitu berharga buat saya ( mungkin yang lain ? )

kamu membuat saya ( mungkin kami ) merasa memiliki memiliki dan memiliki kamu dan 'keluarga kecil' nya.

terimakasih untuk pengalaman, ilmu, dan keluarga yang begitu berharga.
now, i'm worried about you, but i still love you
once again.. thankyou galang..


No comments:

Post a Comment